Elex Media Mendapat Lisensi Manga 'Kimetsu no Yaiba' - Kuma Mori
News Update
Loading...

Selasa, 05 November 2019

Elex Media Mendapat Lisensi Manga 'Kimetsu no Yaiba'



Dalam akun Twitter resmi penerbit buku Indonesia Elex Media Komputindo mengumumkan, Jumat lalu bahwa mereka telah melisensi manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba karya Koyoharu Gotouge, dengan rilis yang dijadwalkan untuk tahun 2020.


Sebuah kabar yang di tunggu-tunggu oleh penggemar Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba di indonesia. Menjadi sebuah pertanyaan yang terus dilontarkan kepada media penerbit di Indonesia, Elex media dan M&C yang akhirnya terealisasi.


Seputar Manga

Manga ini berlatar pada era Taisho Jepang, dan berpusat pada karakter Tanjiro Kamado, seorang anak laki-laki yang kehilangan keluarganya karena serangan Iblis, dan saudara perempuannya ikut berubah menjadi Iblis. Setelah menemukan cara untuk menenangkan adiknya, Tanjiro bertemu dengan satuan Pemburu Iblis, dan bergabung dengan barisan mereka untuk menemukan cara untuk melenyapkan iblis yang membunuh keluarganya dan mengubah saudara perempuannya menjadi Iblis.



Gotouge meluncurkan manga di Weekly Shonen Jump pada Februari 2016. Manga menginspirasi adaptasi anime televisi yang ditayangkan perdana pada 6 April 2019, dan ditayangkan selama 26 episode. Episode ke-26 berakhir pada tanggal 28 September dengan pengumuman film anime sekuel yang akan meliputi Infinity Train Arc pada manga.




Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This feature will available soon so stay tune on our website!!
Done