Manga Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai Akan Memiliki Novel Kedua - Kuma Mori
News Update
Loading...

Rabu, 06 November 2019

Manga Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai Akan Memiliki Novel Kedua

Dalam situs Amazon terdaftar novel kedua untuk manga Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai oleh Taishi Tsutsui berjudul Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai: Mitaiken no Jikanwari. Rumah penerbitan Shueisha akan menerbitkan novel pada 4 Desember. Hamubane yang saat ini menjadi penulis novel.


Shueisha menerbitkan novel pertama dari seri ini pada tanggal 4 April.

Tsutsui merilis manga ini di majalah Weekly Shonen Jump pada Februari 2017. Shueisha merilis volume ke-14 buku yang disusun dari manga pada 1 November, dan diluncurkan dengan OVA pertama. Volume 16 juga akan menyertakan OVA dan akan dirilis pada 3 April.

Musim pertama ditayangkan perdana pada 6 April, dan musim kedua ditayangkan perdana di Jepang pada 5 Oktober. Crunchyroll menyiarkan musim baru ini dan yang pertama ada di katalognya.

Ringkasan
Almarhum ayahnya selalu mengatakan bahwa pria yang tidak berguna harus berusaha untuk menjadi berguna, sehingga siswa sekolah menengah ketiga Nariyuki Yuiga mendedikasikan dirinya untuk menjadi siswa berprestasi di sekolahnya, terlepas dari sejarah nilai rendahnya. Untuk memberi keluarga tunawisma Anda kehidupan yang lebih baik, tujuan utamanya adalah untuk mendapatkan nominasi VIP khusus, beasiswa bergengsi yang mencakup semua biaya kuliah di masa depan. Meskipun Nariyuki bisa menjadi kandidat nominasi, ia terus menerus dibayangi oleh teman-teman sekelasnya, Rizu Ogata dan Fumino Furuhashi, masing-masing ahli dalam bidang matematika dan sastra.

Yang membuatnya ini menarik, meski Nariyuki menerima nominasi, tetapi ia harus menjadi tutor dari dua teman sekelasnya, yang sedang-sedang saja dalam masalah spesialisasi masing-masing. Yang membuat keadaan menjadi lebih buruk, bahwwa mereka mengejar hal yang berkebalikan dengan kemampuan yang mereka kuasai. Ketika waktu untuk mengajukan aplikasi untuk pendekatan perguruan tinggi, Nariyuki harus menemukan metode pengajaran
yang efektif untuk Rizu Ogata dan Fumino Furuhashi sebelum terlambat.

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This feature will available soon so stay tune on our website!!
Done