Manga Gin no Saji Akan Tamat Dalam 4 Bab - Kuma Mori
News Update
Loading...

Rabu, 06 November 2019

Manga Gin no Saji Akan Tamat Dalam 4 Bab



Dalam Edisi ke-49 majalah Shonen Sunday tahun ini dari penerbit Shogakukan mengungkapkan bahwa manga Gin no Saji Karya Hiromu Arakawa akan selesai dalam empat bab.

Situs web untuk majalah Shonen Sunday telah menyatakan Rabu lalu bahwa manga itu memasuki "klimaks" dengan kembalinya dalam edisi ke-49 majalah itu. Manga kembali setelah absen yang dimulai pada Juni 2018.

Setelah kembali dari hiatus sebelumnya pada Mei 2018, manga kembali hiatus pada Juni 2018 setelah merilis empat bab baru. Hiatus sebelum itu dimulai pada Juli 2017 dan berakhir pada Mei 2018. Manga ini merilis tiga bab pada Juli 2017, mengikuti hiatus lain.


Ringkasan
Serial ini berpusat pada Yugo Hachiken, serta pemeran karakter yang mengelilinginya ketika ia memutuskan untuk menghadiri sekolah menengah pertanian di pedesaan. Keputusan YĆ«go untuk bersekolah di sekolah pertanian sebagian dipengaruhi oleh perselisihan dengan orang tuanya, tetapi ketika ia sampai di sekolah, ia mendapati dirinya tidak terbiasa dengan kenyataan kehidupan pertanian, dan peternakan. Untuk mengikuti teman-teman sekelasnya, dia menyadari bahwa dia perlu beradaptasi, belajar untuk menghargai pengetahuan semua orang di sekitarnya.


Arakawa menciptakan Fullmetal Alchemist sebelum menulis Gin no Saji (Silver Spoon). Manga memenangkan Manga Taisho (Cartoon Grand Prize) 2012 dan penghargaan Booklog, dan Shogakukan Manga Awards 2013 di kategori shounen.

Musim pertama adaptasi anime dari manga ditayangkan di blok pemrograman larut malam Fuji TV Noitamina pada bulan Juli 2013, dan musim kedua ditayangkan perdana pada Januari 2014.

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This feature will available soon so stay tune on our website!!
Done