Manga Seven Deadly Sin's masih tersisa 1 volume lagi? - Kuma Mori
News Update
Loading...

Jumat, 14 Februari 2020

Manga Seven Deadly Sin's masih tersisa 1 volume lagi?


Akun Twitter dari Editor Nakaba Suzuki, Seven Deadly Sins, memposting sebuah sampul berwarna untuk volume ke 40 dari manganya (gambar diatas), selain itu foto catatan penulis menunjukkan bahwa 'masih tersisa satu volume lagi' untuk manga Seven Deadly Sins.


Pada majalah sebelumnya yang terbit bulan Mei lalu, menyatakan bahwa chapter 315 dari manganya yang berjudul "Sayonara, Nanatsu no Taizai" akan menjadi klimaks untuk Seven Deadly Sin's, tetapi manga berlanjut. Suzuki menyatakan dalam wawancara Agustus 2018 dengan majalah Da Vinci Kadokawa bahwa ia berencana untuk mengakhiri manganya dalam kurun waktu "sekitar satu tahun," atau sekitar 40 volume. Dia memberikan catatan bahwa dia memiliki rencana akhir sejak awal manga dibuat dan bahwa dia berencana untuk memberikan akhiran yang layak untuk sebuah majalah shonen.

Suzuki memulai debut manga Seven Deadly Sin's di Majalah Weekly Shonen Kodansha pada 2012. Kodansha Comics menerbitkan manga dalam bahasa Inggris secara digital dan cetak. Crunchyroll memposting chapter-chapter yang baru rilis.

source : ann

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This feature will available soon so stay tune on our website!!
Done