Anime Tensura Season 2 Dibuat Dua Cours - Kuma Mori
News Update
Loading...

Minggu, 22 Maret 2020

Anime Tensura Season 2 Dibuat Dua Cours


Situs resmi serial anime Tensura "Tensei shitara Slime Datta Ken" (That Time I Got Reincarnated as a Slime) mengumumkan pada hari Minggu bahwa musim kedua akan ditayangkan dalam dua cours. Paruh pertama akan debut pada Oktober 2020, dengan paruh kedua pada April 2021. Situs web ini juga mengungkapkan video promosi pertama.


Bandai Namco Arts secara bersamaan mengumumkan adaptasi anime televisi dari Tensura Nikki : Tensei Shitara Slime Datta Ken ( The Slime Diaries: That Time I Got Reincarnated as a Slime) karya Shiba. Anime ini akan tayang dari Januari hingga Maret 2021.

Baik serial televisi utama dan anime spin-off akan tayang perdana di Tokyo MX, MBS, BS11, TV Aichi, TV Hokkaido, TVQ Kyushu Broadcasting, Tochigi TV, dan Gunma TV. Ini menandai sembilan bulan berturut-turut angsuran anime Tensei shitara Slime Datta Ken baru yang akan disiarkan di televisi. Musim pertama akan mulai dijalankan kembali di saluran yang disebutkan di atas — dengan pengecualian Tokyo MX dan MBS — pada 14 April.


Sinopsis (Tensura Nikki)
"Dear diary ... Aku bereinkarnasi sebagai slime."

Bahkan di dunia lain, kehidupan tidak selalu berjalan tenang. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, dari memberi makan masyarakat dan menempa barang-barang yang dibutuhkan masyarakat; dan juga banyak permainan ... dan bercanda sepanjang waktu! Bergabunglah dengan Rimuru dan teman-teman saat mereka kembali dan menikmati kehidupan sehari-hari mereka. (Sumber: Komik Kodansha)

Staf (Tensura Nikki)
Sutradara: Yuuji Haibara (Direktur Hoshiai no Sora CG)
Asisten Sutradara: Tsutomu Kasai (produser animasi Menulis Ulang)
Komposisi Seri: Kotatsumikan
Desain Karakter: Risa Takai (direktur animasi Strike the Blood), Atsushi Irie (desain prop Knight's & Magic)
Pengarah Seni: Ayumi Satou (Sakura Quest)
Desain Warna: Maki Saitou (Tensei shitara Slime Datta Ken)
Fotografi: Chiptune
Musik: Ron (Hai ke Gensou no Grimgar)

Pemeran suara dari anime televisi utama akan kembali mengisi peran mereka dalam anime spin-off ini.


Majalah Monthly Shounen Sirius dari Kodansha mulai membuat serial manga spin-off pada April 2018. Volume ketiga mulai dijual pada 8 November tahun lalu. Komik Kodansha melisensikan manga dalam bahasa Inggris pada bulan Juli 2019 dan menerbitkan volume kedua pada tanggal 10 September. Manga ini memiliki 500.000 salinan kumulatif dari volume kompilasi yang dicetak.

Anime televisi didasarkan pada adaptasi manga Taiki Kawakami dari seri novel fantasi petualangan Fuse dan Mitz Vah, yang ditayangkan dalam 24 episode di Musim Gugur 2018. Crunchyroll menyiarkan anime itu ketika ditayangkan di Jepang, sementara Funimation mengalirkan pangkat bahasa Inggris. Yang terakhir ini juga merilis anime di video rumahan dalam dua angsuran pada 1 Oktober tahun lalu dan 4 Februari.

Situs resmi: https://www.ten-sura.com/anime/tensura-nikki
Sumber: Moca News

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This feature will available soon so stay tune on our website!!
Done