Manga Nanatsu no Taizai Tamat Setelah Tujuh Tahun Diserialisasikan - Kuma Mori
News Update
Loading...

Kamis, 19 Maret 2020

Manga Nanatsu no Taizai Tamat Setelah Tujuh Tahun Diserialisasikan



Dalam terbitan edisi ke-16 Majalah Mingguan Shounen 2020 telah diumumkan pada hari Rabu bahwa seri manga Nanatsu no Taizai (Tujuh Dosa Mematikan) karya Nakaba Suzuki akan berakhir pada edisi berikutnya. Manga ini akan berakhir tujuh setengah tahun berturut-turut dalam edisi 17 Maret 25.

Suzuki mulai membuat serial manga petualangan petualangan di Weekly Shounen Magazine pada Oktober 2012. Kodansha menerbitkan volume ke-40 dan terbaru (foto) pada tanggal 17 Februari. Tanatsu no Taizai memiliki 33 juta salinan kumulatif dari volume kompilasi yang dicetak di media cetak.

A-1 Pictures mengadaptasi manga menjadi anime televisi 24 episode pada musim gugur 2014, yang diikuti oleh televisi empat episode berjudul Nanatsu no Taizai: Seisen no Shirushi (Tujuh Dosa Mematikan: Tanda Perang Suci) di Musim Panas 2016. Musim anime televisi kedua, Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu (Tujuh Dosa Mematikan: Revival of the Commandments), tayang perdana di Musim Dingin 2018.

Film layar lebar Nanatsu no Taizai: Tenkuu no Torawarebito (Tujuh Dosa yang Mematikan: Penjara Langit) dibuka di Jepang pada bulan Agustus 2018. diproduksi oleh Studio Deen, mulai ditayangkan pada musim gugur 2019.

Komik Kodansha melisensikan manga dalam bahasa Inggris pada 2013 dan menerbitkan volume ke-37 pada 24 Maret.

Sumber: Comic Natalie

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This feature will available soon so stay tune on our website!!
Done