Pemerintah Jepang Sangat Kewalahan Melawan Virus China (NCOV) - Kuma Mori
News Update
Loading...

Senin, 30 Maret 2020

Pemerintah Jepang Sangat Kewalahan Melawan Virus China (NCOV)

Narita Japan Airport Corona Virus 2020 Japan Anjing

Negara jepang saat ini sedang dalam krisis outbreak Virus COVID-19, Para ilmuan jepang pun turut di kerahkan utuk melawan virus ini, Pemerintah jepang meyakini bahwa akan membutuhkan kurun waktu yang sangat lama untuk membuat vaksin virus ini di lansir dari Kyodo News virus corona bisa memakan waktu berbulan-bulan atau bahkan bertahan hingga akhir tahun.

"Mungkin akan membutuhkan waktu berbulan-bulan hingga setengah tahun, atau bahkan bisa sampai akhir tahun" karena Virus Corona dapat bertahan di cuaca yang lebih hangat, tidak seperti Influenza, Kazuhiro Tateda, Anggota Panel dan Presiden Asosiasi Penyakit Jepang, Megatakan nya saat konferensi pers.

Baca Juga: 15 Jenis Dere Yang Populer Banget!!

 Pemerintah Jepang pun telah banyak membatalkan peristiwa besar untuk mencegah infeksi virus semakin berlanjut.

Korea Selatan, yang marah dengan pengumuman mendadak Perdana Menteri Shinzo Abe akhir pekan lalu tentang pembatasan perjalanan, mulai mengambil tindakan timbal balik pada hari Senin terhadap Jepang karena hubungan antara kedua negara, yang sudah goyah karena masalah perang, mendapat tekanan baru.

Di Jepang sekarang aktivitas apapun tampak nya sudah mulai lebih di batasai, sehingga di jepang kini menjadi tampak lebih sepi sekali seperti yang terlihat di Bandara narita dekat Tokyo di bawah ini!

Narita Japan Airport Corona Virus 2020 Japan Anjing

Di bawah skema Jepang, orang yang memasuki negara itu dari Cina dan Korea Selatan akan diminta untuk melakukan perjalanan dan menginap di fasilitas yang ditunjuk seperti hotel dengan biaya sendiri - atau di rumah mereka sendiri jika mereka tinggal di Jepang - di mana mereka akan dikarantina selama 14 hari, dan untuk menghindari transportasi umum dan menggunakan mobil pribadi.

Pada hari Senin, Abe mengatakan kepada sidang parlemen bahwa Jepang juga mempertimbangkan perlunya memberlakukan pembatasan perjalanan pada pengunjung dari Italia karena negara tersebut telah melihat lonjakan tajam pada infeksi coronavirus.

Sumber: Kyodo News

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This feature will available soon so stay tune on our website!!
Done