Season Kedua Re:Zero Harus Ditunda Karena Virus Korona - Kuma Mori
News Update
Loading...

Selasa, 10 Maret 2020

Season Kedua Re:Zero Harus Ditunda Karena Virus Korona


Melalui situs resmi untuk adaptasi animasi dari novel ringan yang ditulis oleh Tappei Nagatsuki dan diilustrasikan oleh Shinichirou Ootsuka, Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu, diumumkan bahwa pemutaran perdana musim kedua akan ditunda karena pecahnya Coronavirus di Jepang memang sangat memengaruhi jadwal perencanaan untuk produksi rilis ini. Sebelumnya, serial ini dijadwalkan tayang perdana pada bulan April.

Pernyataan tersebut menginformasikan bahwa tanggal rilis baru dimaksudkan untuk bulan Juli.


Musim kedua ini akan menampilkan tim produksi dan pengisi suara yang sama di musim pertama. Tema musik diisi oleh:

Konomi Suzuki (Musim pertama Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu, No Game No Life) akan mengisi lagu tema pembukaan.
Nonoc (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Memory of Snow, Kanata no Astra) akan mengisi lagu tema penutup.

Musim pertama anime berdasarkan novel ringan Tappei Nagatsuki perdana pada April 2016 berhasil dibuat sebanyak 25-episode . OVA pertama berjudul Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu Memory Snow dirilis di bioskop di Jepang pada Oktober 2018, menempati posisi kedelapan di Box Office di akhir pekan pertamanya.

OVA kedua berjudul Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Hyōketsu no Kizuna ditayangkan perdana di bioskop-bioskop di Jepang pada 8 November, dan menceritakan pertemuan pertama antara Emilia dan Puck.

Sementara itu, Tappei Nagatsuki merilis novel asli di situs Shōsetsuka ni Narō pada 2012. Daichi Matsuse menerbitkan manga adaptasi dari novel-novel tersebut. Saat ini, penerbitan ulang musim pertama, berjudul Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu: Shin-Henshuu-ban, sedang mengudara dan akan menampilkan tiga belas episode satu jam.

Sumber: Situs Web Resmi Re:Zero

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This feature will available soon so stay tune on our website!!
Done