One Punch Man mendapatkan adaptasi Live-Action Hollywood!? - Kuma Mori
News Update
Loading...

Jumat, 24 April 2020

One Punch Man mendapatkan adaptasi Live-Action Hollywood!?


Sebuah film Hollywood live-action adaptasi dari serial manga One Punch Man dkarya ONE dan Yusuke Murata sedang dikembangkan oleh Sony, menurut sebuah laporan oleh outlet berita hiburan Variety pada hari Selasa.

Skenario akan ditulis oleh Scott Rosenberg dan akan diproduseri oleh Jeff Pinkner — yang dikenal karena menulis Venom dan Jumanji: Welcome to the Jungle — mereka akan menulis film live-action tersebut di Sony Pictures. Avi Arad (Spider-Man: Into the Spider-Verse) dan Ari Arad (Ghost Rider: Spirit of Vengeance) dari Arad Productions akan turut serta memproduksi film ini.

Sinopsis (manga)
Setelah berlatih keras selama tiga tahun, Saitama telah mendapatkan kekuatan luar biasa yang memungkinkannya untuk mengalahkan dan menghancurkan musuh seperti apapun hanya dengan sekali pukulan. Dia memutuskan untuk menggunakan kekuatannya dengan baik dan menjadi seorang pahlawan. Namun, ia dengan cepat menjadi bosan dengan monster yang mudah dikalahkan, dan ingin seseorang memberinya tantangan untuk mengembalikan percikan menjadi seorang pahlawan.

Setelah menjadi saksi kekuatan Saitama yang luar biasa, Genos, seorang cyborg, bertekad untuk menjadi murid Saitama. Selama waktu ini, Saitama menyadari bahwa dia tidak mendapatkan pengakuan bahwa dia layak atau tidak dikenal oleh orang-orang karena dia tidak menjadi bagian dari Asosiasi Pahlawan. Karena ingin meningkatkan reputasinya, Saitama memutuskan kepada Genos untuk mendaftarkan dirinya ke Asosiasi Pahlawan, sebagai imbalan untuk menerimanya sebagai murid. Bersama-sama, keduanya mulai bergerak menuju ke arah pahlawan sejati, berharap menemukan musuh yang kuat dan mendapatkan rasa hormat dalam prosesnya. Akankah dia menemukan lawan yang bisa membuatnya mengerahkan semua kekuatannya dengan serius?

ONE awalnya meluncurkan One Punch-Man sebagai webcomic pada Juli 2009. Yusuke Murata (Eyeshield 21) mulai menggambar ulang webcomic tersebut di situs web Tonari no Young Jump pada Juni 2012. Shueisha menerbitkan volume ke-21 pada 4 Desember tahun lalu. One Punch-Man memiliki 20 juta salinan kumulatif volume kompilasi yang beredar diseluruh dunia.

Madhouse mengadaptasi manga tersebut menjadi anime televisi 12-episode pada musim gugur 2015. Kemudian karena ada permasalahan internal di studio Madhouse, anime One Punch Man akhirnya berpindah tangan ke studio J.C Staff.

Musim keduanya diproduksi J.C.Staff dan ditayangkan perdana dalam 12 episode di Musim Semi 2019. Crunchyroll dan Hulu menyiarkan anime tersebut masing-masing di Eropa dan Amerika Utara. 

VIZ Media mulai membuat serial One Punch-Man dalam bahasa Inggris dalam antologi digital Shounen Jump Alpha pada Januari 2013 dan saat ini secara simul menerbitkan manga pada platform Shounen Jump baru dengan rilis Jepang. Volume 19 dikirimkan pada 3 Maret. Manga ini juga telah diterbitkan dalam berbagai bahasa asing.

Semoga saja serial manga One Punch Man benar-benar mendapatkan adaptasi Live Action ya.. soalnya mimin juga suka banget hehe...

source : MAL

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This feature will available soon so stay tune on our website!!
Done