Tokyo Mew Mew mendapatkan adaptasi TV Anime baru? - Kuma Mori
News Update
Loading...

Senin, 06 April 2020

Tokyo Mew Mew mendapatkan adaptasi TV Anime baru?



Yang lahir tahun 90an dan awal 2000an pasti tau deh dengan anime shoujo satu ini,  yapp Tokyo Mew Mew anime jadul ini dulu sempat tayang di beberapa stasiun TV Indonesia dan cukup populer pada jamannya. Tokyo Mew Mew merupakan manga karya Reiko Yoshida yang diadaptasi menjadi anime oleh Studio Pierrot pada Musim Semi 2002 hingga Musim Dingin 2003 dan mendapatkan total 52 episode.

Sinopsis
Ichigo Momomiya yang berusia 13 tahun berada di sebuah pameran hewan yang terancam punah dengan Masaya Aoyama yang disukainya ketika dia terkena sinar cahaya dan melihat seekor kucing memasuki tubuhnya. Dia mulai menunjukkan perilaku seperti kucing pada hari berikutnya. Monster raksasa menyerang Masaya dan memaksa Ichigo untuk berubah menjadi gadis ajaib merah muda dengan telinga dan ekor kucing.

Seorang anak laki-laki bernama Ryou Shirogane menjelaskan bahwa monster yang ia lawan adalah Chimera Anima: parasit alien yang menginfeksi hewan dan mengubahnya menjadi monster raksasa. Ryou dan Keiichiro Akasaka, pemilik sebuah kafe merah muda bernama Cafe Mew Mew, berencana mengambil DNA lima Hewan Data Merah dan menggunakannya sebagai senjata biologis dengan menyuntikkannya ke Chimera Anima — percobaan yang mereka sebut Proyek Mew. Tetapi karena gempa bumi sehari sebelumnya, DNA itu secara tidak sengaja menembaki Ichigo dan empat gadis lain yang ia temui di luar museum!

Sekarang "senjata biologis," Ichigo harus bertarung melawan alien dan menemukan rekan satu timnya yang potensial — semua itu dia lakukan sambil merahasiakan identitas kucingnya dari Masaya. 

Pony Canyon kemarin kamis mengakhiri hitungan mundur dan meluncurkan situs web resmi untuk Tokyo Mew Mew yang akan dibuat kembali dalam bentuk anime dengan judul Tokyo Mew Mew New, anime ini untuk memperingati ulang tahun ke 65 majalah Nakayoshi. Gambar diatas dibuat oleh Ikumi untuk menyambut anime ini dan untuk memperingati ultah tersebut.

Dalam web resmi tersebut juga mengumumkan untuk perekrutan seiyuu untuk Protagonistnya Ichigo Momomiya dan akan dimulai pada hari kamis hingga 11 Mei melalui aplikasi audisi Mysta. Audisi ini bisa diikuti oleh perempuan berusia sekolah dasar dan sampai 30 tahun dengan syarat tidak sedang terikat kontrak dengan perusahaan manapun. Kandidat yang berhasil akan menerima kontrak eksklusif dengan agensi Walet Pony Canyon dan melakukan debut besar sebagai pusat dari grup idola seiyuu Tokyo Mew Mew New.

Manga Mahou Shoujo ini diterbitkan di Nakayoshi dari Agustus 2000 hingga Desember 2002 dan dikompilasi menjadi tujuh volume. Yoshida dan Ikumi membuat serial sekuel dua volume berjudul Tokyo Mew Mew à La Mode di majalah yang sama antara Maret dan Desember 2003.

source : MAL
official-site : https://tokyo-mew-mew.com/
official-twitter : @mew_mew_new

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This feature will available soon so stay tune on our website!!
Done