Ending Domestic na Kanojo Dikritik Keras, Mangaka Membalas - Kuma Mori
News Update
Loading...

Selasa, 09 Juni 2020

Ending Domestic na Kanojo Dikritik Keras, Mangaka Membalas


Mangaka Domestic na Kanojo (Domekano) Kei Sasuga merilis tweet pada hari Minggu bahwa ia telah menerima "penghinaan, kritik, dan pelecehan berkepanjangan dalam jumlah besar" dari pengguna Twitter dari luar negeri. Komentar dari pengguna Twitter luar negeri tampaknya merupakan reaksi terhadap chapter terakhir dari manga tersebut, seri ini akan berakhir pada 10 Juni.

Tweet lengkap pada thread Sasuga diterjemahkan sebagai berikut: "Saya telah menerima banyak sekali penghinaan, kritik, dan pelecehan berkepanjangan dari pengguna Twitter di luar negeri, dan itu agak kasar.

"Terima kasih atas semua komentar yang mendukung. Itu benar-benar mengangkat semangat saya. Mengenai kritik, saya telah mendapatkan kesan bahwa bagi banyak orang, perasaan dan sikap karakter tidak sepenuhnya disampaikan, jadi saya ' Saya sudah berpikir untuk menambahkan sedikit penjelasan ke tankobon (walaupun saya tidak berpikir orang yang mengeluh akan membelinya). Hasil cepat dari survei pembaca majalah itu positif, jadi saya tidak benar-benar terluka, tetapi ketika Saya memblokir akun yang saya anggap sedikit kejam, sebuah akun baru datang kepada saya, rasanya seperti memblokir tidak ada gunanya, jadi setiap kali tweet saya bersiap-siap untuk balasan ejekan.

"Sesuai saran yang saya terima dari berbagai orang, saya pikir saya akan menahan diri untuk tidak melihat komentar apa pun kecuali untuk pengumuman. Namun, saya akan terus memperbarui pixiv saya. Saya benar-benar senang dengan semua dukungan yang saya miliki diterima dari seluruh dunia. Terima kasih banyak! "

Komik Kodansha merilis manga secara digital, dan menggambarkan ceritanya:

Anak SMA Natsuo jatuh cinta dengan gurunya yang ceria dan populer, Hina. Namun, suatu hari di sebuah acara kopdar, ia bertemu dengan seorang gadis muram dengan nama Rui dan akhirnya tidur dengannya. Segera setelah itu, ayahnya mengumumkan bahwa dia akan menikah lagi dengan seorang wanita yang telah memiliki dua anak perempuan. Dan siapa yang muncul di belakangnya, selain Hina dan Rui ?! Kehidupan baru Natsuo yang memalukan dimulai sekarang!

Sasuga meluncurkan seri di Weekly Shonen Magazine milik Kodansha pada bulan April 2014. Kodansha telah menerbitkan volume buku ke-27 yang disusun pada hari Jumat. Manga ini memiliki 3 juta salinan.




Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This feature will available soon so stay tune on our website!!
Done