Pemeran Eren, Attack on Titan Live Action meninggal dunia - Kuma Mori
News Update
Loading...

Sabtu, 18 Juli 2020

Pemeran Eren, Attack on Titan Live Action meninggal dunia



Aktor Jepang Haruma Miura ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Tokyo pada hari Sabtu. Menurut sumber yang beredar, Aktor 30 tahun itu ditemukan tidak bernyawa lagi di rumahnya yang berada di Minato Ward pada Sabtu sore. Dia sempat dilarikan ke rumah sakit tetapi nyawanya tidak tertolong dan kemudian dinyatakan meninggal, menurut berita yang beredar di Jepang.

Polisi percaya Miura, yang muncul dalam sejumlah drama televisi seperti "Bloody Monday," "Last Cinderella" dan seri "Gokusen" serta film Attack on Titan sebagai Eren ini melakukan tindakan bunuh diri. Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo mengatakan ada catatan bunuh diri di rumahnya.

Miura lahir di Tsuchiura, Prefektur Ibaraki, sebelah Timur Laut kota Tokyo, pada 5 April 1990. Di usia yang baru menginjak 4 tahun Miura sudah bergabung dengan sebuah grup teater anak-anak. Namanya menjadi sangat populer setelah penampilannya dalam serial drama 14-sai no Haha (Ibu Berusia 14 Tahun) yang disiarkan pada tahun 2006. Miura juga meraih sebuah penghargaan pendatang baru dalam ajang Japan Academy Film Prize pada 2007 untuk film Koizora. 

Haruma Miura bekerja dibawah naungan agensi teratas Amuse Inc.,. Pada tahun 2011, Miura membintangi serial drama mingguan Fuji Television Network Inc. yang judulnya Taisetsu na Koto wa Subete Kimi ga Oshiete Kureta dan mendapat pengahargaan atas aktingnya yang mumpuni. Dia juga mengambil peran pemain utama selain dari film "Koizora" (2007) dari film seperti "Kimi ni Todoke" (2010) dan "Attack on Titan" (2015)

Pada 2015, Miura menerima penghargaan untuk peran pendukungnya dalam "The Eternal Zero," sebuah film 2013 yang didasarkan pada sejarah pribadi seorang pilot pesawat tempur pada masa perang dunia.

Dia juga muncul dalam sejumlah produksi panggung, seperti dalam adaptasi Jepang 2016 dari musikal Broadway "Kinky Boots" di mana ia memainkan karakter waria.

Sungguh sangat disayangkan Jepang kembali berduka atas kehilangan aktor papan atasnya, apalagi penyebabnya adalah bunuh diri.

source : Japan Times

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This feature will available soon so stay tune on our website!!
Done