Toru Yamashita Guitaris One Ok Rock terinfeksi Covid-19? - Kuma Mori
News Update
Loading...

Selasa, 28 Juli 2020

Toru Yamashita Guitaris One Ok Rock terinfeksi Covid-19?

Pada Selasa, 28 Juli 2020 website official ONE OK ROCK mengumumkan bahwa, gitaris mereka dirawat di rumah sakit setelah terinfeksi virus corona baru.

Di situs webnya mereka mengatakan “Kami ingin menyampaikan bahwa pada tanggal 27 Juli, artis kami Toru (ONE OK ROCK) dipastikan terinfeksi dengan corona virus jenis baru. Toru memiliki gejala dingin, jadi dia mengambil tes PCR pada hari yang sama dan mengkonfirmasi bawha hasilnya positif." demikian keterangan pihak agensi yang menaungi ONE OK ROCK, seperti yang dilansir oleh Oricon.

Melanjutkan, "Toru menerima tes positif dan saat ini sedang menjalani perawatan medis di sebuah rumah sakit di Tokyo, tetapi kondisinya saat ini cukup stabil. Anggota lainnya tidak dalam kontak yang berat dan berada dalam kondisi fisik yang baik. ".

Selain itu, `` Untuk mencegah infeksi coronavirus baru dari artis, kami membentuk komite penanggulangan untuk mengelola kondisi kesehatan dan konten aktivitas para artis, dan staf yang bertanggung jawab akan sepenuhnya melakukan upaya untuk mengurangi potensi terkena virus Corona ini.``

Imbuhnya `` Kami sedang mengerjakan langkah-langkah seperti mewajibkan membawa desinfektan dan mengenakan Masker kembali. Di masa mendatang, kami akan terus memprioritaskan keamanan dan keselamatan para artis, karyawan, dan pihak terkait, dan akan berupaya mencegah penyebaran infeksi lebih lanjut. ``

Seperti yang kita ketahui ONE OK ROCK adalah band rock Jepang yang dibentuk pada tahun 2005 di Tokyo. Band ini beranggotakan Taka (vokalis), Toru (gitaris), Ryota (bassis), dan Tomoya (drummer). Pada awalnya band ini memiliki lima anggota, namun gitaris Alex keluar pada tahun 2009.

ONE OK ROCK sendiri sempat dijadwalkan konser di Indonesia pada Mei lalu, tapi kemudian ditunda hingga waktu yang belum ditentukan karena pandemi Covid-19.

ONE OK ROCK - THE EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA seharusnya menjadi kesempatan kedua band asal Jepang ini konser tunggal di Indonesia.

source : Oricon

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This feature will available soon so stay tune on our website!!
Done